VioMagz Masih Menjadi Template Blogger Terbaik 2019


template blogger viomagz
4.8/5 (5)

IRVAN GEN – Mengenai template blogger responsif dengan kualitas premium maupun gratis memang banyak, ketersediaan template blogger tergolong menjamur. Tentu saja, hal ini dipengaruhi oleh user base blogspot yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

Template blogger yang sudah responsif memang sangat menguntungkan bagi penggunanya. Tapi disisi lain, bisa juga jadi boomerang. User (Mungkin kamu salah satunya) bisa jadi kebingungan menentukan template yang sesuai dengan kebutuhan.

Nah di artikel ini saya akan membahas template blogger yang sangat fenomenal sejak pertama rilis sampai sekarang. Mungkin, bagi kamu sudah tidak asing lagi dengan template blogger VioMagz.

VioMagz merupakan template blogger kelas premium terbaik dan berkualitas dengan tampilan 100% responsive, tentu sangat mendukung bagi kamu yang ingin mengembangkan blog dengan harga seminimal mungkin.

Baca: Rekomendasi Template Blogger 2019


Mengapa Harus Template VioMagz

Kita mulai bahas dari segi responsif dulu. Desain responsif merupakan sebuah metode web desain supaya blog bisa tampil dengan baik melalui berbagai perangkat seperti Mobile, Tablet atau Desktop.

Berdasarkan data dari Hootsuite dan We Are Social, di tahun 2017 jumlah pengguna perangkat mobile sekitar 66% dari 7.476 Milyar pengguna internet di dunia.

Dari data tersebut, tentu kamu akan mendapatkan banyak keuntungan bila menggunakan template responsive. Jadi, template VioMagz merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mengembangkan blog


Keuntungan Menggunakan Template VioMagz

Adapun beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan saat menggunakan template blog VioMagz, diantaranya adalah:

1. Fleksibel

Desain blog responsif akan menyesuaikan perangkat yang digunakan untuk mengakses blog. Sehingga, blog kamu dapat diakses dengan baik dari berbagai perangkat berbeda.

2. Pengalaman Pengguna Lebih Baik (UX)

Pernah mendengar istilah content is king? Artinya, konten pada blog kamu adalah hal yang amat penting. Sehingga, jika desain blog sudah responsif maka konten blog kamu dapat diakses pengunjung setiap saat di berbagai perangkat berbeda.

3. Digunakan Banyak Oleh Pengguna Blogger

Tidak heran jika blogger – blogger di Indonesia kebanyakan menggunakan template VioMagz. Saya pernah menanyakan beberapa hal kepada teman – teman blogger mengenai template buatan Mas Sugeng.

Ternyata alasan lain selain popularitasnya, lagi – lagi karena desain. Mereka menyukai desainnya yang super responsif, clean dan mempunyai loading yang cepat.

Seperti Mas Timon, pemilik situs mastimon.com yang sudah lama terjun di dunia blogging saja menggunakan template VioMagz.

mastimon pernah menerbitkan artikel yang berjudul Template Blogger Terbaik 2019. Didalam artikelnya saya mengutip sedikit, beliau menceritakan kepuasan ketika menggunakan template buatan Mas Sugeng, VioMagz Template Blogger.

statistik blog setelah ganti template viomagz
statistik blog setelah ganti template viomagz – foto: mastimon

“Kalian bisa lihat dari Trafik diatas terlihat Lonjakan Visitor di trafik daskboard Blogger. Awalnya saya tidak percaya bahkan ini mungkin berlaku hanya satu atau dua hari saja. Ternyata berlanjut sampai dengan seminggu lebih bahkan sampai sekarang.” mastimon.com

Jadi, masih ragu menggunakan template VioMagz?

4. Loading Blog yang Cepat

Menurut Google, 53% pengguna internet di Indonesia akan meninggalkan situs blog yang mempunyai loading lebih dari 3 detik. Untuk memberikan user experince terbaik tentu kamu harus membuat blog secepat mungkin.

VioMagz memiliki loading yang sangat cepat tanpa mengorbankan desain …

Gambar dibawah ini menunjukan bahwa template VioMagz memiliki perfoma loading yang sangat baik.

Tested PageSpeed Insight

tes kecepatan loading template viomagz via google pagespeed insight
tes kecepatan loading template viomagz via google pagespeed insight

Baca: Tips Optimasi Kecepatan Loading Blog dengan Google PageSpeed Insight

Tested GTmetrix

tes kecepatan loading template viomagz via gtmetrix
tes kecepatan loading template viomagz via gtmetrix

Rata – rata VioMagz memiliki full loading time selama 1 detik, tentu hal ini sangat baik bukan.

Benar?

Selain itu, masih ada alasan lain mengapa kecepatan blog harus menjadi perhatian yang serius, berikut alasan pentingnya:

4.1. Pengunjung tidak sabar

Pengguna internet tidak sabar menunggu hasil loading blog, baik untuk mendapatkan informasi atau lain sebagainya.

4.2. Pengunjung tidak akan kembali ke blog yang lambat

Berdasarkan survei KissMetrics, 79% pengungjung tidak akan kembali mengunjungi blog yang mereka anggap loadingnya lambat.

4.3. Blog cepat: Pengunjung tumbuh pesat

Meningkatkan kecepatan loading blog tidak muncul tanpa tujuan. Kecepatan website yang tinggi akan meningkatkan pertumbuhan pengunjung website.

Baca: Cara Mempercepat Loading Blog

5. SEO Ready

Tidak perlu khawatir untuk masalah SEO, VioMagz sudah optimal dalam sisi SEO. Sehingga lebih ramah di mesin pencarian dan lebih memudahkan blog kamu untuk naik peringkat.

Baca: Tutorial SEO Dasar: SEO On-page & Off-page


Tentang VioMagz

template blogger viomagz

VioMagz merupakan template blogger premium terbaik sejak pertama rilis hingga saat ini, bukan soal kepopulerannya saja. Namun, karena beberapa alasan yang sudah saya sebutkan sebelumnya.

Dari segi tampilan, VioMagz tampil lebih elegan, modern dan dapat menyesuaikan dengan trend desain saat ini. Sehingga dapat bersaing dengan template premium lainnya.


Harga Template VioMagz

Bagi kamu yang serius mengembangkan blog, tidak ada salahnya untuk membeli. Jika tertarik dengan VioMagz bisa kunjungi situs sugeng.id

Harga Template VioMagz

Lisensi standar : 195.000
Lisensi Developer : 6.000.000

Lisensi Standar :

  • Untuk penggunaan pribadi, tidak untuk dijual ulang
  • Mendapatkan update versi terbaru selamanya
  • Full support selama 6 bulan sejak tanggal pembelian

Lisensi Developer :

  • Untuk penggunaan pribadi + klien (tanpa batasan jumlah install)
  • Tidak bisa dijual ulang secara langsung, hanya bisa dijual sebagai bundle dari produk atau jasa milik sendiri (misalnya: jasa pembuatan blog)
  • Mendapatkan update versi terbaru selamanya (hanya berlaku untuk pembeli lisensi)
  • Full support selama 6 bulan sejak tanggal pembelian (hanya berlaku untuk pembeli lisensi)

Kesimpulan

Memilih template blog terkadang bisa menjadi pekerjaan yang melelahkan karena kamu tidak bisa memilih template blog berdasarkan selera pribadi saja.

Pertimbangkan juga untuk menggunakan template SEO friendly agar blog kamu bisa memberikan performa terbaiknya.

Saya berharap rangkuman artikel ini yang membahas template blogger VioMagz di atas dapat membantu kamu menemukan template blog yang cocok untuk situs blog.

Nilai kualitas konten


Irvan Nurfazri
Fakir ilmu yang selalu berusaha memantaskan diri dihadapan-Nya.Menulis apa yang saya sukai dan berbagi apa yang saya ketahui.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *